Menangani Newsletter dan Menjadi Yang Terpopuler

Tidak seperti sarana pemasaran lainnya, buletin memberi Anda kesempatan untuk menghubungi audiens Anda dan menyampaikan keahlian Anda dengan cara yang menawarkan nilai dan informasi. Buletin memberikan alasan — dan struktur — untuk mempertahankan kontak yang berkelanjutan. Salah satu klien kami bahkan mengatakan bahwa penerima menelepon jika buletinnya terlambat beberapa hari.

Buletin dapat mencakup semua jenis informasi yang mungkin Anda miliki untuk mengembangkan banyak sarana untuk berkomunikasi.

Memberikan Informasi :: nomor telepon baru, perubahan alamat, karyawan baru, layanan tambahan.

Dapatkan umpan balik :: umumkan kontes, jalankan survei, promosikan hotline.

Membual :: berbagi keberhasilan baru-baru ini, studi kasus, mengumumkan staf berbicara dan upaya penerbitan.

Sangat penting untuk memberikan beberapa informasi yang tidak mementingkan diri sendiri juga. Mendidik audiens Anda tentang bidang Anda hanya dapat meningkatkan citra Anda dan nilai hubungan Anda.

Jika mengumpulkan semua informasi slot gacor online ini secara teratur tampak menakutkan, tidak harus begitu. Ada cara untuk mengelola tugas dan mengembangkan bagian yang berharga secara tepat waktu dan hemat biaya.

Jadwal :: Pikirkan dengan sungguh-sungguh tentang seberapa sering orang ingin mendengar kabar dari Anda, serta berapa banyak waktu yang harus Anda curahkan untuk buletin. Waktu memang membutuhkan uang, apakah Anda melakukannya sendiri, mendelegasikannya kepada anggota staf atau kontrak dengan perusahaan kreatif luar. Kembangkan jadwal yang dapat Anda pertahankan.
Ukuran :: Berapa lama seharusnya? Lihatlah orang lain di bidang Anda, tanyakan klien yang baik, dan pikirkan berapa banyak waktu yang Anda inginkan untuk diri sendiri, staf Anda, atau penyedia layanan Anda untuk berinvestasi dalam proyek ini.
Lingkup :: Tentang apa itu? Salah satu cara untuk menjinakkan konten adalah dengan memilih beberapa area untuk diliput dan menulis artikel di dalam area tersebut. Untuk setiap bagian, buatlah daftar topik. Saat membangun setiap masalah, isi setiap “slot”. Anda juga dapat memperluas dan mengatur ulang konten yang sudah Anda miliki. Buat bagian “berita” untuk mengatur ulang siaran pers, “pertanyaan bulan ini” yang diambil dari FAQ di situs web Anda. Apa yang harus disertakan tergantung pada audiens Anda. Klien lama mungkin terhubung dengan mengetahui bahwa Mary Jones memiliki anak kembar bulan lalu, tetapi apakah CEO dari prospek terpanas Anda?
Kirim :: Pilih milis Anda sesuai dengan tujuan proyek. Apakah tujuan utama kontak klien, calon pelanggan, pendidikan atau sesuatu yang lain? Anda dapat menarik nama dari database Anda sendiri, membuat daftar baru dari penelitian, atau menyewa daftar dari berbagai pialang daftar.
Style :: Apakah Anda akan pergi untuk catatan santai atau komunike profesional? Jawabannya terletak pada merek Anda. Bagian ini, seperti dalam semua pengembangan pemasaran yang baik, tidak boleh dikembangkan dalam ruang hampa. Newsletter Anda harus menjadi elemen terintegrasi dari positioning perusahaan Anda.
Memaksimalkan anggaran